Monday 12 August 2013

Samsung Smart TV, Cara Pintar Dalam Menikmati & Berbagi Konten!



Perkembangan teknologi yang semakin bertumbuh pesat mendorong Samsung untuk semakin kreatif dan inovatif pada setiap produknya. Tahun ini Samsung telah meluncurkan Smart TV terbaru yang semakin canggih dan interaktif. Serangkaian teknologi terbaru yang dimilikinya memberikan pengalaman menonton TV yang berbeda. Dengan tampilan layar yang memukau mata dan desain yang elegan, Samsung Smart TV merupakan perwujudan TV masa depan yang sesungguhnya.
Pada Smart TV terbaru, Samsung meyediakan fitur Convergence yang semakin memanjakan penggunanya terutama untuk Anda yang juga menggunakan laptop, kamera, smartphone, ataupun tablet dari Samsung. Anda dapat mudah berbagi konten dari dan ke layar lebar TV dengan beberapa fitur andalan di Samsung Smart TV; Smart View, Content Sharing dan Screen Mirroring.


Smart View
Pernah punya pengalaman dimana Anda berebutan nonton TV dengan istri atau anggota keluarga lainnya? Anda ingin menonton siaran pertandingan sepakbola sedangkan istri Anda ingin menonton film DVD favoritnya? Sekarang Anda tidak perlu pusing lagi, karena dengan fitur Smart View yang ada pada Smart TV bisa menjadi solusi untuk Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menonton lebih dari satu sumber konten yang berbeda pada waktu yang bersamaan.
Anda bisa menonton siaran pertandingan sepakbola di layar Smart TV dengan tenang tanpa rebutan lagi, sedangkan istri Anda bisa menonton film DVD favoritnya melalui tablet atau smartphone di waktu yang bersamaan.
Selain itu fitur ini juga berguna untuk Anda yang tidak bisa berada di depan layar TV karena harus mengerjakan hal lainnya, Anda dapat dengan mudah mengkoneksikan gadget Anda ke Smart TV untuk menikmati tayangan TV langsung dari layar tablet atau smart phone Anda, Anda tidak akan ketinggalan acara favorit Anda meskipun sambil mengawasi anak Anda belajar atau sambil menikmati santap malam di meja makan. Fitur Smart View ini sangat canggih dan bisa digunakan tanpa menggunakan kabel dan koneksi internet sama sekali.


Content Sharing
Anda juga dapat menikmati berbagai konten dari perangkat lainnya berkat fitur Content Sharing yang ada pada Smart TV. Dengan aplikasi AllShare dari perangkat mobile Samsung seperti smartphone, tablet, laptop atau Galaxy Camera, Anda dapat mengakses file foto, video atau musik yang ada di smartphone atau tablet Anda. Akses melalui aplikasi AllShare hanya memanfaatkan jaringan Wi-Fi dan tidak memerlukan koneksi kabel, sehingga Anda bisa bergerak lebih leluasa dan tidak perlu lagi kerepotan mengatur jarak antara gadget dengan TV karena keterbatasan panjang kabel.
Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan koneksi Cloud Storage untuk mengakses file yang disimpan di layanan awan seperti Dropbox, Sugar Sync, atau Sky Drive dimana pun dan kapan pun Anda suka. Dengan fitur Content sharing ini Anda akan lebih mudah mengakses segala konten tanpa perlu dibatasi oleh ruang dan waktu, ini merupakan wujud nyata dari kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Samsung Smart TV untuk para penggunanya.


Screen Mirroring
Selain dua fitur yang telah disebutkan di atas, Samsung Smart TV juga memiliki fitur andalan lainnya yang bernama Screen Mirroring. Dengan fitur ini pengguna dapat menikmati berbagai konten dari perangkat mobile dan membagikannya ke layar Smart TV, sehingga tampilan lebih besar dan lebih nyaman untuk dinikmati.
Foto-foto atau video perjalanan liburan Anda yang tersimpan di smartphone Samsung Galaxy dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga atau bersama rekan-rekan Anda melalui layar Smart TV yang lebih besar, cerah dan beresolusi tinggi. Apa yang tertampil di layar gadget Anda akan tampil juga di layar Smart TV.
Selain itu fitur Screen Mirroring ini sangat mudah untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh ke luar kota untuk presentasi bisnis dengan klien, Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan membawa laptop yang berat beserta kabel untuk menghubungkan laptop ke TV, cukup hubungkan smartphone atau tablet Samsung Anda ke layar TV melalui fitur Screen Mirroring, Anda bisa langsung membagikan tampilan dokumen PowerPoint pada layar gadget Anda ke layar TV untuk dilihat oleh klien, dan lagi-lagi Anda tidak perlu dipusingkan dengan jarak antara gadget dengan layar TV karena koneksi bersifat nirkabel yang memungkinkan Anda bisa bergerak dengan leluasa.
Dengan segudang fitur Convergence yang canggih tersebut, pengguna Samsung Smart TV akan semakin dimanjakan dan bisa merasakan pengalaman menggunakan Smart TV yang sesungguhnya. Dan hebatnya lagi, semua aplikasi ini dapat dijalankan di semua seri Samsung Smart TV.
Buktikan sendiri!

SUMBER :  http://www.teknoup.com/news/25166/samsung-smart-tv-cara-pintar-dalam-menikmati-berbagi-konten/

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter