Monday 12 August 2013

iPhone 5S Tampil Mewah ?



Masih seputar rumor mengenai iPhone 5S, meskipun rasanya tidak masuk akal jika iPhone 5S hadir dalam warna emas, tapi di Jepang beredar spekulasi mengenai hal itu. iPhone 5S diisukan memiliki pilihan warna emas menurut situs berbahasa Jepang Macotakara.
Isu tersebut juga membahas tentang penggunaan dua lampu flash tidak seperti iPhone 5 yang hanya memiliki satu lampu flash.
Emas dan saphire, tentu kita tidak sedang membicarakan jam Rolex, tapi semua mengenai iPhone 5S, semuanya masih isu pastinya.
iPhone 5 memang sudah menggunakan sapphire sebagai penutup lensa. Tapi di iPhone 5S, sapphire juga akan digunakan pada tombol home, menurut KGI Secirities, Ming Chi kuo via 9toMac.
Alasannya, menurut analis, sapphire mencegah tombol tergores dan berbentuk sedikit cembung sehingga menyisakan ruang untuk sensor sidik jari.  Tapi sebelumnya diisukan sidik jari yang akan hadir di iPhone 5S menggunakan perangkat layar sentuh.
Analis KGI juga menyebutkan iPhone 5S akan mempertahankan sensor kamera 8 megapiksel namun dengan beberapa peningkatan. Isu lainnya, iPhone 5S akan dibekali prosesor terbaru Apple A7 dan produk ini akan dikenalkan pada 10 September.

SUMBER : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/9787-iphone-5s-tampil-mewah-dengan-tombol-home-sapphire-dan-pilihan-warna-emas

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter