Friday 9 August 2013

Mourinho Bantah Sindir CR7 Soal 'Ronaldo'














Jelang duel antara Chelsea melawan Real Madrid di final Guiness International Champions Cup, Jose Mourinho sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan membandingkan Cristiano Ronaldo dengan striker kenamaan asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario.

Mourinho menyebut bahwa 'Ronaldo' yang asli adalah Ronaldo yang berasal dari Brasil. Komentar ini memanaskan atmosfer pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut.

Walalupun CR7 mengaku tak ambil pusing mengenai ucapan Mourinho, tapi dia tak bisa menyembunyikan rasa puasnya usai dua kali membobol gawang The Blues dan menunjukkan ekspresi balasan kepada mantan pelatihnya tersebut.

Usai laga, Mourinho merasa perlu mengklarifikasi kembali bahwa pernyataannya seputar 'Ronaldo' silam tidak bertujuan untuk menyindir Cristiano.

"Pernyataan soal 'Ronaldo' adalah film buatan kalian sendiri, bukan saya. Yang saya lakukan hanyalah mengidentifikasi seseorang. Saya mengatakan 'Ronaldo' yang asli adalah orang Brasil karena dialah yang muncul pertama," ungkap Mourinho.

"Begitu juga jika ada orang yang menanyakan kepada saya, manakah Muller yang asli diantara Gerd Muller dan Thomas Muller? Maka saya akan jawab Gerd Muller, karena dialah yang pertama kali terkenal," jelas Mourinho.

Ketika disinggung mengenai selebrasi Cristiano yang seolah mengejeknya, Mourinho memilih berpikir positif.

"Kami pernah merayakan gol bersama-sama, itu yang saya ingat. Saya harap dia lebih banyak lagi merayakan gol musim depan di La Liga dan membantu Madrid meraih gelar," jawab Mourinho.

Sumber : http://www.bola.net/spanyol/mourinho-bantah-sindir-cr7-soal-ronaldo-21f5ed.htm

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter