Monday 12 August 2013

Samsung Galaxy Note III Miliki Baterai 3.450 mAh?





Dengan kemampuan lebih dan peningkatan fitur yang dibawanya, sudah menjadi hal yang lumrah jika Galaxy Note III akan dibekali baterai berkapasitas lebih besar ketimbang dua pendahulunya.
Setelah Galaxy Note pertama yang dibekali baterai 2.500 mAh dan meningkat pada Note II dengan baterai 3.100 mAh, lantas berapa kapasitas baterai yang akan disuguhkan untuk Galaxy Note III.
Menurut keterangan rahasia, seperti dilansir SamMobile, dikatakan bahwa Galaxy Note III bakal memiliki baterai 3.450 mAh.
Sebagaimana diketahui, menurut spekulasi yang beredar Galaxy Note III konon bakal datang dengan spesifikasi hardware yang lebih kuat termasuk layar beresolusi full HD.
Alhasil, walaupun tidak meningkat terlalu banyak, dengan optimasi yang tepat baterai 3.450 mAh pada Galaxy Note III diharapkan cukup untuk menyajikan daya tahan yang setidaknya setara dengan Galaxy Note II.
Galaxy Note III diperkirakan bakal hadir dengan layar Super AMOLED antara 5.7 inchi sampai 6 inchi beresolusi 1080p. Selain itu, phablet generasi ketiga Samsung itu juga akan ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 5420 atau quad-core Snapdragon 800, RAM 3GB, kamera 13 MP, konektivitas LTE, dan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.
Samsung hampir dipastikan siap mengungkap Galaxy Note III secara resmi pada 4 September mendatang.

SUMBER : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/9792-samsung-galaxy-note-iii-miliki-baterai-3450-mah

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter